Minggu, 25 Oktober 2020

Cahill Gak Sabar Main Bersama Chelsea

Cahill Gak Sabar Main Bersama Chelsea

Pemain bertahan Chelsea Garry Cahil (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Gary Cahill dikabarkan sudah tak tahan untuk segera bermain bersama Chelsea. Diketahui saat pertandingan pertama melawan Burnley dirinya mendapat kartu merah.

“Pertandingan melawan Burnley adalah pertandingan pertama yang mengecewakan bagi saya tapi itu masa lalu dan sekarang saya gatal untuk bermain, dan berharap bisa kembali terlibat dalam skuat,” ujarnya, Selasa (12/9).

Dia menjelaskan, pesepakbola manapun akan memberi tahu anda hal yang paling membuat frustrasi adalah tidak bisa bermain.

“Yang bisa anda lakukan adalah mencoba untuk berpengaruh dalam tim dan berlatih sekeras mungkin karena mereka memiliki pertandingan penting untuk dipersiapkan, jadi anda terlibat dalam proses itu,” sambungnya.

Diketahui, Cahill menjadi pesakitan di pekan pertama Premier League setelah mendapatkan kartu merah saat melawan Burnley. Bukan hanya mendapatkan kartu merah, dia juga harus melihat The Blues kalah 2-3 di kandang sendiri pada pertandingan itu setelah mengakhiri pertandingan dengan sembilan pemain.

Akibat kartu merah itu, Cahill mendapatkan larangan bermain tiga pertandingan. Dia pun absen di tiga pertandingan Premier League terakhir The Blues. Namun dia kini punya kans untuk kembali bermain saat mereka melawan Qarabag di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions.

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.