Minggu, 25 Oktober 2020

Jelang Lawan Basel, Mourinho Siapkan Duet Smalling-Lindelof

Jelang Lawan Basel, Mourinho Siapkan Duet Smalling-Lindelof

Foto: Duet Victor Lindelof dan Chris Smalling akan diturunkan MU saat menghadapi Basel di Liga Champions (Foto: Footballfancast)

Jakarta, Swamedium.com – Manchester United akan menjalani laga perdana di Liga Champions melawan Basel pada tengah pekan ini. Di pertandingan tersebut, juru taktik MU Jose Mourinho menyiapkan duet bek Chris Smalling dan Viktor Lindelof.

“Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi Smalling dan Lindelof untuk memainkan pertandingan Liga Champions,” kata Mourinho.

Dia menjelaskan sebelumnya mengaku puas dengan kinerja Eric Bailly dan Phil Jones. Namun keduanya tak bisa diturunkan Mourinho karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

“Phil Jones dan Eric Bailly bermain baik untuk kami. Dia mungkin lelah dengan dengan pertandingan beruntun untuk tim nasional, namun dia tak bisa bermain pada hari Selasa nanti sehingga sangat baik pada hari itu dia beristirahat,” ujarnya.

Diketahui tim berjuluk Red Devils kembali ke kompetisi top Eropa setelah musim lalu menjuarai Liga Europa meskipun gagal finis di empat besar Premier League. Dan laga melawan Basel akan menjadi pertandingan pertama mereka di penyisihan grup A Liga Champions. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.