Sabtu, 24 Oktober 2020

Lawan Barcelona, Allegri Minta Pemainnya Bermain Sempurna

Lawan Barcelona, Allegri Minta Pemainnya Bermain Sempurna

Pelatih Juventus Masimiliano Allegri (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Juventus akan melakoni laga perdana penyisihan grup D Liga Champions melawan Barcelona di Stadion Nou Camp. Pertemuan ini sendiri adalah ulangan perempat final musim lalu di mana saat itu Juventus menang dengan agregat 3-0.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri meminta kepada timnya untuk tampil sempurna dan hebat saat bertemu lawan kuat seperti Barcelona.

“Laga nanti merupakan pertandingan di mana kami harus bermain dengan sangat jelas, dengan ketepatan teknis, terutama saat kami akan menekan,” Kata Allegri.

DIketahui dalam laga melawan Barcelona ini Juventus tak diperkuat oleh beberapa pemain terbaiknya, mereka diantaranya adalah Claudio Marchisio, Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan Giorgio Chiellini mengalami cedera dan tak dibawa.

“Juan Cuadrado masih menjalani hukuman akibat kartu merah, sedangkan Lichtsteiner dan Pjaca tak masuk skuat,” terang Alegri.

Dia juga menjelaskan butuh kerja keras dari pemain Juve untuk bisa meraih poin di kandang tim yang berjuluk Azulgrana tersebut.

“Bila anda memiliki pemain seperti [Lionel] Messi, [Andres] Iniesta, [Luis] Suarez, [Ousmane] Dembele, [Gerard] Deulofeu, mereka selalu sulit untuk dijaga,” tegasnya.

Allegri juga menyebut jika Barcelona menjadi klub favorit juara Liga Champions.

“Bersama Real Madrid, Barcelona adalah favorit untuk memenangkan Liga Champions,” tutupnya. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.