Sabtu, 24 Oktober 2020

Status Novel Baswedan Masih Digantung Kepolisian

Status Novel Baswedan Masih Digantung Kepolisian

Foto: Novel Baswedan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Status Penyidik Senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan hingga kini masih digantung Polda Metro Jaya meski sudah ada 12 saksi yang diperiksa terkait kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Direktur Penyidik (Dirdik) KPK Brigjen Aris Budiman.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menjelaskan, pihaknya belum bisa menaikan status Novel menjadi tersangka, lantaran belum adanya gelar perkara yang dilakukan pihak kepolisian atas kasus yang bermula dari surat elektronik tersebut.

“Terutama untuk kasus yang dari pak Aris sekitar 12 saksi kami periksa, nanti akan ada gelar perkara tengah. Kita tunggu saja penyidik,” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Selasa (12/9).

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terhadap pelaporan Dirdik KPK tersebut, apakah Novel Baswedan bisa menjadi tersangka atas dugaan pencemaran nama baik tersebut.

“Nggak mungkin suatu kasus nggak ada tersangkanya. Kita tunggu, kan ada tahapanya. Masih penyelidikan” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.