Sabtu, 24 Oktober 2020

Meski Menang 3-0, Mourinho Sindir Para Pemainnya

Meski Menang 3-0, Mourinho Sindir Para Pemainnya

Pelatih Mancheser United Jose Mourinho (Foto: ESPN FC)

Jakarta, Swamedium.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan 3-0 atas lawannya Basel FC di Old Traford dini hari tadi. Meski begitu Jose Mourinho nampak tidak puas dengan permainan yang diperagakan anak asuhnya terlebih usai unggul 2-0.

“Setelah 2-0, saya pikir segalanya berubah, kami berhenti membuat keputusan tepat di atas lapangan dan bisa saja menimbulkan masalah untuk diri kami sendiri tapi Basel tidak mencetak gol dan kemudian gol ketiga tercipta,” kata Mourinho dikutip dari MUTV, Rabu (13/9).

Meski begitu dia menjelaskan jika permainan yang diperagakan oleh anak asuhnya tersebut yang berhasil meraih kemenangan.

“Ketika Anda memulai fase grup, selalu penting untuk menang. Saya pikir kami bermain sangat stabil, dengan kepercayaan diri, dengan pilihan bagus dan saya akan katakan kami bermain cukup baik,” jelasnya.

Tampil mendominasi permainan, MU membuka keunggulan di menit ke-35 lewat sundulan Fellaini. Lukaku kemudian menggandakan keunggulan MU di awal babak kedua.

Setelah unggul 2-0, MU butuh waktu cukup lama untuk menambah gol. Baru di menit ke-84, Rashford menjebol gawang Basel untuk menyegel kemenangan MU.

Dengan kemenangan ini, MU bertengger di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. Mereka unggul selisih gol dari CSKA Moskow yang di saat bersamaan menang 2-1 atas Benfica. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.