Minggu, 25 Oktober 2020

Rafli Cetak Hatrick, Indonesia Unggul 6-0 Atas Brunei di Babak Pertama

Rafli Cetak Hatrick, Indonesia Unggul 6-0 Atas Brunei di Babak Pertama

Timnas Indonesia U 18 (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Tim Nasional Indonesia U 19 berhasil untuk sementara unggul 6-0 atas Brunei Darusalam di Babak pertama. Pelatih Indra Sjafri melakukan beberapa perubahan dengan mengubah posisi Rgy Maulana ke Tengah menjadi second Striker di belakang Rafli.

Di babak pertama ini Rafli Nursalim mampu mencetak Hatrick melalui golnya yang dicetak di menit 2, 41 dan 45. Sementara dua gol lainnya dicetak Egy Maulana menit 18 dan 22 dan satu gol diciptakan Witan Sulaiman di menit 40.

Jalannya pertandingan

Sejak menit pertama Indonesia yang membutuhkan kemenangan dengan banyak gol langsung mengambil inisiatif penyerangan. terbukti di menit 2 Rafli mencetak gol.

Meski bermain terus menyerang, tim asuhan Indra Sjafri ini masih saja mudah kehilangan bola.

Egy maulana berhasil menambah gol kedua di menit 18 setelah menerima umpan terobosan dirinya langsung merangsek ke kotak penalti dan menceploskan bola ke gawang Brunei.

Di menit 22 Eggy menciptakan gol keduanya setelah menerima bola trobosan dan mengirim bola gleser ke tiang jauh.

Indonesia kembali menambah gol di menit 40 melalui tendangan plesing dari Witan Sulaiman ke pojok kanan gawang tak mampu diantisipasi kiper Brunei 4-0 untuk Indonesia

Tak lama berselang di menit 41 Rafli Nursalim kembali mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan umpan dari dedi maulana 5-0.

Di penghujung babak pertama Rafli Nursalim menciptakan Hatrick setelah menerima umpan dari tengah, Rafli langsung merangsek ke kotak penalti dan menendang bola ke gawang yang tak bisa diantisipasi kiper, 6-0 untuk indonesia hingga babak pertama berakhir. (Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.