Minggu, 25 Oktober 2020

Jelang Pilkada 2018 & Pilpres 2019, Tamasya Al Maidah akan Dihidupkan Kembali

Jelang Pilkada 2018 & Pilpres 2019, Tamasya Al Maidah akan Dihidupkan Kembali

Foto: Inisiator Tamasya Al Maidah Ansufri Idrus Sambo. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Salah satu inisiator kegiatan Tamasya Al Maidah, Ustadz Sambo mengatakan bahwa Tamasya Al Maidah ini akan mulai dihidupkan kembali yang bertujuan untuk mengawal pemilihan umum serentak baik di daerah maupun di pemilihan presiden.

“Mari kita kawal pilkada serentak di tahun 2018 hingga pilpres 2019 dengan gerakan gerakan politik umat yang konstitusional,” kata Ustadz Sambo, dalam jumpa pers di Masjid Baitturahman, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (14/9).

Menurutnya, pasca tujuh juta orang turun ke jalan dalam aksi bela Islam 212 yang bertujuan menuntut keadilan dan kebenaran yang selama ini dirasa hukum hanya tajam ke bawah, inilah momentum yang tepat dan umat harus bergerak dan dimulai dari gerakan konstitusional.

“Betul, sekalian aja kita muncul, namun ingat bahwa kami bergerak berdasarkan fakta politik dan menggunakan cara cara yang konstitusional di negara ini,” terang Ustad Sambo.

Rencananya kegiatan Tamasya Al Maidah ini akan disosialisasikan di beberapa kota khususnya di Jawa Barat, Jawa Tengah Jawa Timur, dan akan serentak di seluruh Indonesia. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.