Minggu, 25 Oktober 2020

Polda Metro: IJP Telah Mengonsumsi Narkoba Selama Setahun

Polda Metro: IJP Telah Mengonsumsi Narkoba Selama Setahun

Foto: Indra J Piliang saat diperiksa di Polda Metro Jaya (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan bahwa tersangka IJP telah mengonsumsi narkoba jenis sabu selama 1 tahun. Hal itu juga diakui oleh 2 tersangka lainnya, RF dan MIJ.

“Dari hasil pemeriksaan bahwa yang bersangkutan sudah memakai narkotika jenis sabu selama setahun, tadi malam yang bersangkutan membeli pada satu orang,” ucap Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (14/9).

Setelah dilakukannya pemeriksaan di polda Metro Jaya, politikus Golkar itu dan 2 tersangka lainnya positif menggunakan barang haram tersebut. Adapun motif para tersangka menggunakan sabu adalah untuk menambah stamina.

“Tentunya ia gunakan itu untuk menambah stamina. Barang buktinya habis digunakan, dia membeli satu gram, kita cek,” lanjut Argo.

Saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki kasus tindak pidana narkotika yang menjerat IJP tersebut.

“Masih kita dalami dulu apakah tersangka makainya setiap hari,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, IJP bersama 2 rekannya RF dan MIJ kedapatan menggunakan narkotika jenis sabu. Ketiga tersangka ditangkap di Room Opal Diamond Karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam pada pukul 19.30 WIB.

Adapun saat ditangkap polisi menyita satu buah bong bekas dan korek gas sebagai barang bukti. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.