Minggu, 25 Oktober 2020

Tahan Imbang Liverpool, Gelandang Sevilla Girang

Tahan Imbang Liverpool, Gelandang Sevilla Girang

Gelandang Sevilla Joaquin Correa senang bisa curi Poin dari Liverpool (Skysports)

Jakarta, Swamedium.com – Sevilla sukses menahan imbang Liverpool 2-2 dalam laga penyisihan grup Liga Champions. Atas hal tersebut Gelandang Sevilla, Joaquin Correa mengungkapkan kebahagiaannya.

“Ini benar-benar poin yang bagus. Kami harus membalikkan permainan untuk mendapatkannya,” ujarnya usai pertandingan.

Dia mengatakan jika Liverpool diisi oleh pemain yang penuh dengan kualitas, dia juga menilai permainan Liverpool sangat cepat.

“Liverpool penuh kualitas. Namun Gol yang saya cetak memang kami butuhkan. Kami juga nyaris meraih kemenangan andai Luis Muriel mencetak gol dan bila itu terjadi, itu akan luar biasa,” tutupnya.

Diketahui Sevilla mampu menahan tuan rumah Liverpool dengan skor 2-2 di Anfield Stadium. Sevilla sempat unggul lebih dahulu lewat gol cepat dari Wissam Ben Yedder ketika pertandingan baru berjalan lima menit, namun kemudian tuan rumah berbalik unggul lewat gol Roberto Firmino pada menit ke-21 dan Mohamed Salah pada menit ke-37.

Tuan rumah memiliki kesempatan besar untuk menambah keunggulan pada menit ke-42. Beruntung bagi Sevilla, eksekusi penalti Firmino gagal menjadi gol setelah tembakannya menerpa tiang gawang.

Setelah tertinggal 1-2 di babak pertama, Correa membuat suporter tuan rumah terdiam lewat golnya pada menit ke-72 usai memanfaatkan umpan Luis Muriel. Skor 2-2 pun bertahan hingga pertandingan berakhir.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.