Thursday, 25 April 2019

Diskriminasi Terhadap Umat Islam Bentuk Islamophobia

Diskriminasi Terhadap Umat Islam Bentuk Islamophobia

Foto: Inisiator Tamasya Al Maidah, Ansufri Idrus Sambo. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Melihat berbagai macam kejadian yang menimpa Umat Islam di negeri yang mayoritas muslim ini, mulai dari berbagai kasus penistaan agama oleh beberapa tokoh, sampai kepada krimininalisasi para ulama dan aktivis-aktivis, pembubaran ormas islam HTI dan berbagai macam diskriminasi hukum, terkesan pemerintah mengalami Islamophobia.

“Kami juga meyakini bahwa kebijakan integral sumber kekuasaan politik yang paling tinggi yang ada ditangan Presiden Jokowi sangat jelas kebencian pada Islam dan Ummat Islam (islamophobia) sehingga ini menunjukkan bahwa Rezim Jokowi adalah anti Islam dan Umat Islam,” kata Ketua Presidium Tamasya Al Maidah, Ustadz Ansufri Idrus Sambo dalam keterangan persnya, di Jakarta, Jumat (14/9).

Sambo menilai Rezim Jokowi sangat membela segala hal yang berkaitan dengan kepentingan para Taipan, maka dikhwatirkan sudah dikendalikan oleh kekuatan Taipan.

“Rezim Jokowi sangat permisif kpd PKI dan orang-orang yang anti lslam dan Ummat Islam serta sangat kentara membiarkan kemunculan PKI di negeri ini sementara mereka yg menyerukan tentang kebangkitan PKI malah ditangkap seperti Bambang Tri, Ustad Alfian Tanjung dll,” tandas dia. (Ima)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)