Sabtu, 24 Oktober 2020

Mampu Balikkan Keadaan, Wenger Sebut Timnya Unjuk Pengalaman

Mampu Balikkan Keadaan, Wenger Sebut Timnya Unjuk Pengalaman

Pelatih Arsenam, Arsene Wenger puji kualitas pemainnya (Expres.co.uk)

Jakarta, Swamedium.com – Meski sempat tertinggal 1-0 dari FC Koln, Arsenal Sukses membalikan keadaan menjadi 3-1. Pelatih Arsenal Arsene Wenger mengapresiasi kebangkitan pemainnya.

“Kami start dengan lambat dan ada gol yang sifatnya kecelakaan. Setelah itu, penting untuk tak kebobolan dan mengalami kepanikan, serta menyuntikan kecepatan lebih banyak di permainan kami. Sejak saat itu, kami mengontrol dan menang dengan meyakinkan pada akhirnya,” ungkap Wenger kepada BT Sport.

Dia menjelaskan jika ingin pemainnya tampil baik di semua kompetisi dan mempunyai sebuah tim yang berpengalaman hari ini.

“Meski saya melakukan sembilan perubahan. Mereka semua adalah pemain top, tak ada tingkatan-tingkatan di skuat ini,” imbuhnya

Diketahui Arsenal menang 3-1 saat menjamu Cologne di Emirates Stadium, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB. Arsenal tertinggal lebih dulu usai Jhon Cordoba menghukum kesalahan David Ospina saat menyapu bola di menit ke-9.

Baru di babak kedua Arsenal bisa merespons gol tersebut lewat Sead Kolasinac, Alexis Sanchez, dan Hector Bellerin. Meski sempat ketinggalan dan tertekan, Wenger menilai timnya sudah tampil cukup baik dan rotasi pemain berjalan positif. (*/Dng)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.