Minggu, 25 Oktober 2020

Sambo: Umat Islam Jangan Takut Sampaikan Kebenaran di Medsos

Sambo: Umat Islam Jangan Takut Sampaikan Kebenaran di Medsos

Foto: Ansufri Idrus Sambo. (Joko/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Masyarakat diminta untuk tidak takut mengingat penangkapan Asma Dewi yang berani mengeluarkan pendapat di media sosial, sebab media sosial dinilai sebagai salah satu alternatif sarana menyampaikan pendapat sebagai salah satu asas demokrasi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ustadz Ansufri Idrus Sambo dalam keterangan persnya, Kamis (14/9) malam. Bahwa media sosial adalah ladang jihad untuk menyerukan kebenaran.

“Mari kita berjihad dan berjuang terus menerus tanpa henti dan tak perlu takut menyuarakan kebenaran di medsos, tentang segala bentuk kedzaliman Rezim Jokowi kepada Ummat Islam di negeri ini,” kata Sambo di Jakarta, Kamis (14/9).

Sambo mengajak masyarakat untuk berani mengutarakan opininya. Hal tersebut agar Umat Semakin kuat dengan opini yang sama juga demi keselamatan negeri.

“Mari kita berjihad dan berjuang tanpa henti dan jangan takut mengkritisi kebijakan-kebijakan Rezim Jokowi yang tidak berpihak kepada rakyat banyak dan Ummat lslam bahkan jika diperlukan kita akan melakukan aksi turun ke jalan untuk menyuarakan kebenaran dan keadilan untuk keselamatan negeri, Islam dan umat Islam,” katanya.

Tak lupa dia mengajak kaum muslimin untuk senantiasa berjamaah, berdoa memohon keselamatan negeri.

“Mari kita beribadah maksimal dan berdoa dengan kesungguhan agar negeri Indonesia ini diselamatkan dari pemimpin yang zalim, represif dan anti lslam dan Umat Islam,” pungkas dia. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.