Minggu, 25 Oktober 2020

Tak Ditemukan Barang Bukti Sabu, Indra J Piliang Dilepas Polisi

Tak Ditemukan Barang Bukti Sabu, Indra J Piliang Dilepas Polisi

Foto: Politikus Golkar Indra J Pilliang bersama tim kuasa hukum dan beberapa rekannya. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya kabar bahwa Politikus Partai Golkar, Indra J Piliang tidak jadi ditahan pihak kepolisian, melainkan direhabilitasi.

“Betul betul (direhabilitasi) ” ucap Argo saat dikonfirmasi, Jumat (15/9).

Argo menjelaskan, alasan mengenai tidak adanya penahanan terhadap Indra, dikarenakan saat penggerebekan yang dilakukan oleh aparat Direktorat Reserse Narkotika Polda Metro Jaya, Rabu (13/9) lalu tidak ditemukanya barang bukti sabu.

“Aturan undang-undang yang kita jalankan, aturannya kalo tidak ada barang bukti kan direhab ya,” ujar Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur tersebut.

Saat ditanya mengenai Indra akan direhabilitasi, argo mengatakan, “Yaa nanti, kita tergantung, assessment sudah keluar jadi kita serahkan ke BNK,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, IJP bersama 2 rekannya RF dan MIJ kedapatan menggunakan Narkotika jenis sabu. Ketiga tersangka ditangkap di Room Opal Diamond Karaoke Taman Sari, Jakarta Barat, Rabu (13/9) malam pada pukul 19.30 WIB. Adapun saat ditangkap polisi menyita satu buah bong bekas dan korek gas sebagai barang bukti. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.