Minggu, 25 Oktober 2020

Ulama Diminta Jangan Jual Agama pada Pemilu

Ulama Diminta Jangan Jual Agama pada Pemilu

Foto: Deklarator Presidium Alumni 212 Ansufri Idrus Sambo. (Nael Kilimanjaro/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Menjelang pilkada, pileg, dan pilpres mendatang, sebagian pemuka agama diminta untuk tidak ‘menjual’ agama demi kepentingan politik. Hal tersebut disampaikan Ketua Presidium Tamasya Al Maidah Ansufri Idrus Sambo dalam keterangannya.

“Kita juga mengimbau kepada sebagian ulama, ustadz, kyai dan habaib baik secara sengaja atau tidak untuk tidak menjual agama, terang-terangan menjadi alat pelestarian kekuasaan rezim Jokowi, takutlah kepada Allah dan siksaNya yang sangat pedih dan segera bertobat sebelum Allah menurunkan azabNya,” kata Sambo, di Jakarta, Jumat (15/9).

Dia selalu menyampaikan soal persatuan Umat Islam agar selalu bahu membahu menyelamatkan NKRI, caranya dengan memperkecil perbedaan serta membangun solidaritas.

“Mari kita ummat Islam dan anak-anak bangsa cinta kedamaian, keadilan dan NKRI untuk bahu membahu, bersatu dan memperkecil perbedaan diantara kita dan membangun solidaritas diantara kita serta tidak mudah dipecah belah dan diadu domba oleh kekuatan Asing, Taipan atau Cukong, PKI dan kelompok anti Islam dan Umat Islam yang ingin menguasai negeri ini,” kata dia.
(Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.