Senin, 26 Oktober 2020

Conte Ingin Chelsea Raih Hasil Positif Kontra Arsenal

Conte Ingin Chelsea Raih Hasil Positif Kontra Arsenal

Foto : Pelatih Chelsea Antonio Conte (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier akhir pekan ini. Laga ini akan menjadi adu gengsi bagi antara kedua pelatih Antonio Conte dan Arsene Wenger.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan timnya enggan meremehkan Arsenal meski merasa yakin bisa mendapatkan hasil yang positif di laga nanti.

“Arsenal adalah satu dari enam tim teratas di Inggris. Mereka memiliki skuat yang sangat bagus dan memiliki kesempatan untuk meraih gelar liga. Ini adalah pertandingan besar bagi kami. Saat bermain melawan Arsenal itu selalu pertandingan besar – sama seperti melawan City, United, Liverpool, Tottenham,” kata Conte di situs resmi klub.

Conte juga mengatakan dirinya melihat permainan Arsenal saat melawan FC Koln di Liga Europa. Dia menyebut Wenger banyak melakukan rotasi epamin.

“Saya melihat pertandingan mereka [pada hari Kamis] dan mereka merotasi banyak pemain dan mengistirahatkan banyak pemain untuk pertandingan melawan kami, jadi saya tidak berpikir fakta bahwa mereka bermain setelah kami adalah sebuah keuntungan,” tutupnya. (Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.