Selasa, 20 Oktober 2020

Kalahkan Crotone 2-0 Inter Pimpin Klasemen

Kalahkan Crotone 2-0 Inter Pimpin Klasemen

Foto : Ivan Perisic, dijanjikan gaji besar agar tetap bertahan di Inter Milan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Inter Milan untuk sementara ini menduduki puncak klasemen sementara Seri A, setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Crotone 2-0.

Gol kemenangan Nerrazurri dicetak oleh Milan Skriniar dan Ivan Perisic menjelang berakhirnya babak kedua.

Bermain di kandang sendiri Estadio Ezio Scida Crotone bermain dengan sangat hati-hati. Meski kalah penguasaan bola Crotone mampu meladeni permainan yang dilakukan Inter Milan.

Terbukti meski hanya mengandalkan serangan balik Crotone mampu menciptakan dua peluang emas namun kiper Inter Milan Samir Handanovic masih Terlalu tangguh di bawah mistar.

Inter bukan tanpa peluang setidaknya ada beberapa peluang emas diantaranya yang didapat oleh Joao Mario. Sayang tendangannya melebar disamping tiang gawang. Hingga babak pertama kedudukan masih 0-0.

Di babak kedua, Crotone yang terus mendapat dukungan dari pemain ke-13 nya terus berusaha menekan Inter Milan. Namun penyelesaian yang kurang baik membuat mereka gagal mencetak gol.

Melihat pemainnya yang terus tertekan pelatih Inter Spaleti memutuska untuk melakukan pergantian pemain. Matias Vecino masuk menggantikan Roberto Gagliardini, sementara Dalbert yang mengalami cedera harus digantikan Yuuto Nagatomo.

Perubahan pola permainan yang dilakukan Spaleti membuahkan hasil di menit 80. Berawal dari kemelut di depan gawang Crotone, Milan Skriniar sukses melepaskan tembakan mendatar yang telat disadari Alex Cordaz. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Inter Milan.

Menjelang akhir babak kedua, Inter berhasil menggandakan keunggulan setelah umpan matang Joao Mario diselesaikan dengan tenang oleh Ivan Perisic. Skor 0-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat kemenangan ini Inter sukses merebut posisi Capolista Serie A dengan raihan 12 poin. Sementara rival mereka, Juventus dan Napoli baru akan bermain pada hari Minggu (17/9) besok. (Dng)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.