Minggu, 18 Oktober 2020

Ahmad Syaikhu Mantapkan Strategi Pemenangan Pilgub Jabar di Tasikmalaya

Ahmad Syaikhu Mantapkan Strategi Pemenangan Pilgub Jabar di Tasikmalaya

Foto: Pasangan Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu yang digadang-gadang bakal diusung koalisi PKS-Gerindra. (Dok. Demiz-Syaikhu)

Tasikmalaya, Swamedium.com — Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu yang berpasangan dengan Deddy Mizwar (Demiz) mulai memantapkan strategi pemenangan pilgub Jabar 2018 ke beberapa daerah di Jawa Barat.

Kota Tasikmalaya menjadi sasaran kali ini oleh Ahmad Syaikhu. Dia melakukan konsolidasi dan silaturahmi kepada para pengurus dan kader DPD PKS yang bertempat di RM Sari Gunung Salem, Jalan Bebedahan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Ahad (17/9).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Ketua DPD PKS, Agus Setiawan, anggota DPR RI, KH. Thoriq Hidayat, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Tetep Abdul Latif, anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Dede Muharam, Ishak Faried, Heri Ahmadi serta Pengurus DPC dan DPRA se-Kota Tasikmalaya.

Ahmad Syaikhu yang juga Ketua DPW PKS Provinsi Jawa Barat meminta dukungan dari semua kader PKS dan masyarakat Kota Tasikmalaya untuk bisa memenangkan dirinya menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat pada pilgub Jabar mendatang.

”Mulai hari ini seluruh harus bergerak dan beramal sholeh untuk mengantarkan kader PKS menjadi pemimpin di Jawa Barat,” harap Syaikhu seperti dirilis Fokusjabar.

Dikatakan dia, militansi kader yang dimiliki oleh PKS yang selalu loyal terhadap keputusan partai, dinilainya memiliki peran strategis dalam memenangkan Pilgub Jawa Barat.

”Saat ini saya kader PKS yang diusung untuk menjadi Wakil Gubernur mendampingi Demiz. Ini menjadi tanggungjawab kita bersama untuk bergandeng tangan dan bersatu padu memenangkannya,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya, Agus Setiawan mengatakan, dirinya sebagai kader PKS sangat menjunjung tinggi keputusan partai. Kata Agus, dia bersama seluruh kader siap bekerja untuk memenangkannya.

”Beliau merupakan kader terbaik PKS yang ada saat ini dan diusung mendampingi Demiz. Kami tentunya siap mendukung dan bekerja demi kemenangan partai,” tukasnya.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.