Sabtu, 24 Oktober 2020

Dihadiri Anies, Milad Az Zahra Umrohkan Guru, Marbot Masjid dan Majelis Taklim

Dihadiri Anies, Milad Az Zahra Umrohkan Guru, Marbot Masjid dan Majelis Taklim

Foto; Gubernur DKI Jakarta Terpilih Anies Baswedan menghadiri Milad ke 27 Az Zahra Tour and Travel. (Dok. Forjim)

Jakarta, Swamedium.com – Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri Milad ke-27 Az Zahra Tour & Travel Umroh dan Haji, pimpinan Ummi Hj Kulsum di Anjungan Bengkulu, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Ahad (17/9) kemarin.

“Semoga diusianya yang ke-27, dan apa yang sudah dilakukan Az Zahra Tour & Travel, kelak menjadi amal saleh. Bagi mereka yang berhasil diberangkatkan umroh oleh biro travel ini diharapkan sepulangnya nanti kembali menjadi pribadi yang baru,” kata Anies dalam sambutannya.

Anies mengatakan, mengelola tamu Allah itu berbeda dengan pariwisata biasa. Menurutnya, melayani tamu Allah adalah sebuah kegiatan yang membawa berkah yang banyak.

“Saya mengapresiasinya. Di Miladnya yang ke-27, adalah sebuah usaha dan perjalanan yang panjang. Az Zahra telah memberi manfaat buat semua. Karena itu biro travel umroh ini buka hanya bicara bisnis, tapi juga memberi manfaat bagi lingkunganya, dalam hal ini, guru, majels taklim, dan marbot masjid. Sebaik-baik manusia adalah yang bermaaf bagi lingkungannya,” tutur Anies.

Anies berharap, saat dirinya dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta, ia dapat menjalankan tugas-tugasnya secara baik, istiqamah, segala sesuatunya dimudahkan, jauh dari segala masalah, diberi solusi setiap masalah, semoga Jakarta kelak terwujud menjadi baldatun warabun ghaffur.

“Kalau kita sudah ikhtiar, ikhlas, doa yang dpanjatkan dengan tulus, akan dijawab oleh Allah Swt. Sesuatu yang tidak kita duga sebelumnya, dengan pertolongan Allah, kemenangan diraih. Ini bukan hanya soal kemenangam, tapi juga amanah yang harus dijaga.”

Berangkatkan Umrah
Di Indonesia jumlah travel haji dan umroh mencapai ratusan. Tetapi tidak banyak dari usia travel tersebut eksis mencapai puluhan tahun.

Pages: 1 2 3

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.