Minggu, 18 Oktober 2020

MU Atasi Wayne Rooney Cs 4-0

MU Atasi Wayne Rooney Cs 4-0

Foto: Satu gol dari Romelu Lukaku membawa Manchester United membungkam Wayne Rooney Cs 4-0. (Twitter @MUFC)

Manchester, Swamedium.com — Dalam pekan ke-5 Liga Inggris musim 2017-2018, Manchester United kembali berhasil meraih kemenangan. Kali ini MU menang dengan skor yang cukup telak 4-0 atas tamunya, Everton.

MU yang unggul 1-0 pada babak pertama dikejutkan dengan permainan menyerang Everton di menit pertama babak kedua. Pieters Sigurdsson nyaris menyamakan kedudukan di menit 46 kalau saja De Gea tak berhasil mengamankan gawangnya.

Usai peluang Everton tersebut, kedua tim silih berganti melakukan penyerangan yang diwarnai dengan perebutan bola di lini tengah. Namun belum ada satu pun tambahan gol dari kedua tim.

Wayne Rooney bermain cukup apik di lini tengah The Koffies, sayang rekan-rekannya tak ada yang berhasil menjadikan umpan -umpan Rooney tersebut menjadi gol.

Menit 61 MU memasukkan Lindgaard menggantikan Rashford. Masuknya Lindgaard menambah daya gedor MU ke lini belakang Everton, hingga pada menit ke 64, tendangan bebas diberikan ke MU usai Lindgaard dilanggar bek Everton. Sayang, Juan Mata yang melakukan eksekusi tendangan bebas tersebut hanya menyentuh mistar gawang.

Pada menit 70, Young melakukan penetrasi di sisi kiri dan melepaskan umpan kepada Lindgaard, namun tembakannya masih melambung tinggi.

Menit ke 76 giliran Matic melepas tembakan keras dari luar kotak penalti, namun masih melebar.

Memasuki menit ke 77, kedua tim melakukan pergantian pemain, Herrera masuk menggantikan Mata dan Calvert-Lewin masuk menggantikan Gueye.

Permainan makin berjalan seru dan cukup sengit hingga pada menit ke 82, kartu kuning harus keluar dari saku wasit dan diberikan ke Bailly. Sementara itu, Rooney ditarik keluar digantikan Kevin Mirallas.

Satu menit kemudian, MU berhasil mengunci skor menjadi 2-0 setelah Mikhtaryan menceploskan bola ke gawang Rooney Cs usai menerima umpan dari Lukaku yang sebelumnya menerima sodoran dari Fellaini yang mendapat bola umpan yang salah dari bek Everton.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.