Minggu, 25 Oktober 2020

Wasekjen Golkar Pastikan Setya Novanto Akan Hadiri Panggilan KPK

Wasekjen Golkar Pastikan Setya Novanto Akan Hadiri Panggilan KPK

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily menilai Peraturan Menteri Agama tentang Majelis Taklim bukan kewenangan pemerintah. (Danang/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar Ace Hasan mengatakan Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto akan menghadiri panggilan KPK usai menjalani proses penyembuhan.

“Jadi ya kita minta doanya pada seluruh masyarakat Indonesia, pada seluruh kader golkar, agar beliau cepat sembuh bisa menjalani proses hukum sesuai dengan yang diharapkan,” katanya di Gedung DPR RI, Senin (18/9)

Ace menjelaskan saat ini Novanto menjalani penanganan medis di Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (18/9/2017)

Dia menyebut sakit yang diderita Novanto memang tak terduga datangnya hingga harus menjalani operasi pada hari ini. Ace memastikan bila Novanto sembuh akan siap memenuhi panggilan KPK.

“Nah, memang kita kalau sakit diluar dugaan juga, kalau beliau sembuh pasti akan memenuhi panggilan KPK, tapi kondisi kesehatan tidak memungkinkan bisa hadir memenuhi panggilan KPK yang kedua,” tutup Ace. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.