Minggu, 25 Oktober 2020

Jakarta Custom Culture, Ajang Kumpul Pencinta Modifikasi

Jakarta Custom Culture, Ajang Kumpul Pencinta Modifikasi

Foto: Royal Enfield 'Silver bullet' karya salah satu modifikator nasional. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Jakarta Custom Culture (JCC) bakal digelar pada 21 sampai 22 Oktober 2017 di area Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta. JCC adalah ajang berkumpulnya para pelaku industri motor custom dan modifikasi.

Gelaran ini bakal mengangkat tema “Old School vs New School”. Tema Old School ini adalah akar munculnya istilah custom, sedangkan New School merupakan perkembangan dari budaya yang tak pernah berhenti berevolusi.

“JCC ingin membuat event yang mewadahi para modifikator dan builder otomotif, juga pengrajin, artis, hingga pabrikan rumahan seperti skateboard, sepatu, dan baju, untuk menunjukkan karya mereka,” jelas Perwakilan JCC, Andre Palmer, saat konferensi pers di Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kontes modifikasi ini bakal menampilkan sejumlah kegiatan menarik, seperti JCC Parade, JCC Award, Riding Tebus Dosa Emisi, Indonesian Builder, lelang, Rolling Thunder, JCC people and best custom car choice award, art custom demo (pinstripping, door art lettering), dan hiburan menarik lainnya.

Selain itu bakal hadir juga bursa aksesori mobil, motor, distro, food court, dan food truck.

Khusus untuk parade old school vs new school yang merupakan agenda utama gelaran ini, pengunjung dan penggemar otomotif dapat mengenal lebih dekat aliran modifikasi yang tengah digandrungi di Tanah Air. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.