Sabtu, 24 Oktober 2020

Lawan SPAL, Montella Siapkan Andre Silva

Lawan SPAL, Montella Siapkan Andre Silva

Foto: Penyerang AC Milan Andre Silva (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Pelatih AC Milan Vicenzo Montella mengatakan Andre Silva dipastikan akan bermain saat timnya menghadapi SPAL, Kamis (21/9) besok.

“Hari ini, satu-satunya yang bisa dipastikan dalam hal siapa yang akan bermain inti adalah dia [Andre Silva]. Sekarang saya sedang mempertimbangkan pemain kedua yang bisa bermain besok, bahkan ada yang bisa jadi gelandang di belakangnya,” kata Montela kepada Football Italia.

Sebelumnya diketahui jika Silva tampil apik saat melawan Austria Vienna. Di laga tersebut pemain asal Portugal itu mencetak Hatrick.

“Permainan terakhir dia saat melawan Austria Vienna sunggung menakjubkan. Dan saya yakin dia akan kembali menunjukan hal tersebut saat melawan SPAL,” jelas Montella.

Lebih lanjut, dia menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan satu pemain yang akan berada di belakang Andre Silva. Dia menyebut Hakan Calhanoglu dan Giacomo Bonaventura yang kemungkinan ditetapkan sebagai starter.

“Hakan adalah gelandang serang, dia telah dan akan menjadi pemain hebat bagi seorang penyerang. Dia memberikan peran yang penting. Bonaventura, bisa bermain juga dan Hakan bisa fokus lebih ke depan,” tutup mantan pelatih Sampdoria ini.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.