Minggu, 25 Oktober 2020

Mandiri Syariah Targetkan 25 Ribu Kartu E-money Beredar

Mandiri Syariah Targetkan 25 Ribu Kartu E-money Beredar

Foto: Mesin isi ulang uang elektronik kini tersedia di gerbang tol. (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Masyarakat memiliki alternatif dalam menggunakan uang elektronik e-money sebab bank syariah, salah satunya PT Bank Mandiri Syariah (BSM) juga menerbitkannya. Saat ini, jumlah kartu Mandiri Syariah e-money yang beredar telah mencapai 18 ribu kartu dan tahun ini ditargetkan mencapai 25 ribu kartu.

Direktur Distribution and Services Mandiri Syariah Edwin Dwidjajanto menjelaskan, kartu e-money Mandiri Syariah merupakan hasil kerjasama co-branding dengan Bank Mandiri guna meningkatkan layanan dan kelengkapan pilihan produk bagi nasabah.

Hingga Agustus 2017, Mandiri Syariah telah menerbitkan edisi regular dan beberapa edisi tematik seperti Ramadhan, Idul Adha, dan lain-lain. “Saat ini jumlah kartu Mandiri Syariah e-Money yang beredar mencapai 18 ribu kartu.Insya Allah, tahun ini kami menarget sedikitnya ada 25 ribu kartu Mandiri Syariah e-Money beredar di pasaran,” ujar Edwin, di akhir pekan yang dikutip Republika.co.id.

Kartu Mandiri Syariah e-Money yang dikeluarkan tahun 2014 ini merupakan implementasi dari Gerakan Nasional non-Tunai. Dengan e-money, nasabah Mandiri Syariah dapat melakukan pembayaran di seluruh merchant yang telah bekerja sama, seperti pembayaran tol, tiket Transjakarta, tiket Commuterline, pembayaran parkir, belanja di berbagai merchant, dan lain-lain.

Untuk pengisian ulang, pemegang e-money dapat melakukannya di seluruh sarana isi ulang Mandiri Syariah e-Money, cabang BSM atau merchant retail yang telah bekerja sama, baik secara tunai ataupun menggunakan kartu debit Mandiri dan kartu debit Mandiri Syariah.

Edwin mengatakan, Mandiri Syariah akan terus berkontribusi menciptakan 15/9) di Indonesia salah satunya melalui sosialisasi e-money sebagai alat pembayaran yang praktis, efisien dan aman. Saat ini Mandiri Syariah e-Money dapat diakses melalui Cabang BSM di kota-kota besar di Indonesia. (*/maida)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.