Minggu, 25 Oktober 2020

Raih Tiga Poin di Kandang PS TNI, Pelatih Madura United Puji Pemainnya

Raih Tiga Poin di Kandang PS TNI, Pelatih Madura United Puji Pemainnya

Pelatih Madura United Gomez De Oliveira puji pemainnya usai mengalahkan PS TNI (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Madura United berhasil mencuri poin penuh dalam lawatannya ke kandang PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong. Di laga tersebut MU menang 3-2.

Madura United sempat unggul 2-0 lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Bayu Gatra dan Munhar sebelum Hong Soon-hak dan Elio Martins menyamakan kedudukan.

PS TNI memiliki kans untuk memenangkan pertandingan setelah pemain Madura United, Guntur Ariyadi menerima kartu merah. Namun meski bermain dengan 10 orang MU berhasil membawa tiga poin setelah Dane Milovanovic mencetak gol di menit ke-73.

“PS TNI bukan tim yang mudah dikalahkan, tapi pemain kami memperlihatkan perjuangan dengan keikhlasan dan kesungguhan menjadi kunci kemenangan,” ujar pelatih Madura United Gomes De Oliveira, Senin (18/9).

Gomes menjelaskan kartu merah yang diterima Guntur membuat pukulan sendiri bagi Tim. Namun semangat yang ditunjukan para pemain membuat dirinya bangga.

“Saya bersyukur para pemain tetap kompak meski hanya bermain dengan 10 pemain,” lanjutnya.

Tiga poin penuh yang diraih Madura United tak membuat Laskar Sapeh Kerrab tak berubah posisi dari peringkat kelima dengan jumlah poin kini menjadi 42 poin. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.