Minggu, 25 Oktober 2020

Usai Tabrak Penyeberang Jalan, Pengendara Motor Tewas

Usai Tabrak Penyeberang Jalan, Pengendara Motor Tewas

Foto: Aja Suryani (44) warga Kampung Kalisoka, RT 005/006, Desa Kalisoka, Dukuh Waru, Tegal, Jawa Tengah, harus mendapat perwatan medis intensif di RS Siloam Purwakarta, setelah terserempet sepeda motor di Jalan Raya Bungursari. (ist)

Purwakarta, Swamedium.com – Usai menabrak penyeberang jalan, seorang pengendara sepeda motor tewas seketika di Jalan Bungursari, Kampung Tirta Mulia, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (19/9).

Korban tewas dievakuasi ke RSUD Bayu Asih, sementara penyeberang jalan yang mengalami luka parah dibawa ke RS Siloam Purwakarta.

Identitas pengendara motor yang tewas adalah Muhamad Rais Rayadipratama (21) warga Kampung Bebesaran, RT25/07, Nagri Kidul, Kabupaten Purwakarta. Sedangkan penyeberang jalan yang menjadi korban luka-luka, adalah Aja Suryani (44), warga Kampung Kalisoka, RT 005/006, Desa Kalisoka, Dukuh Waru, Tegal Jawa Tengah.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi Selasa (19/9) dini hari tadi. Sepeda motor Suzuki GSX bernopol T3425CY dikendarai Muhammad Rais, datang dari arah Cikopo menuju Sadang dengan kecepatan tinggi. Saat itu, mendadak ada penyeberang jalan yang melintas.

Korban sudah berusaha menghindari Aja yang menyeberang jalan, namun tidak berhasil dan menabraknya. Karena melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor menjadi oleng dan terjatuh ke kanan.

Pengendara motor terpental dan menghantam kendaraan lain yang datang dari arah berlawanan.

“Akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkap Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Syahti, yang dikutip Koran Sindo, Selasa (19/9).

Dugaan sementara kecelakaan tersebut karena kurang antisipasinya pengendara sepeda motor terhadap penyeberang jalan.

Meski begitu, Arman mengungkapkan, pihaknya masih menyelidiki sebab-sebab kecelakaan ini dan menelusuri identitas kendaraan lain yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas itu. Sebab, kendaraan tersebut langsung melarikan diri sesaat setelah kecelakaan terjadi. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.