Rabu, 21 Oktober 2020

Zulkifli Hasan Putuskan Maju Pilpres Tahun Depan

Zulkifli Hasan Putuskan Maju Pilpres Tahun Depan

Foto: Ketua MPR Zulkifli Hasan. (Yetty/jurnalis warga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan akan memutuskan posisinya dalam Pilpres 2019 pada tahun 2018 mendatang. DIketahui sebelumnya 34 DPW PAN memberi rekomendasi agar ketua MPR tersebut mencalonkan diri sebagai presiden.

“Nanti akan mengambil sikap di tahun 2018 apakah maju sebagai capres atau wakil presiden termasuk dengan koalisi partai mana yang diajak,” kata Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (19/9).

Dilanjutkan Yandri, Zulkifli telah memerintahkan semua kader di daerah untuk bertanggung jawab dengan rekomendasi tersebut. Salah satu caranya memerintahkan anggota DPRD Fraksi PAN se-Indonesia.

“Nah bang Zul akan meminta semua kader kembali ke daerah masing ya anda harus bertanggung jawab. Kalau memang mau tarung di 2019 kerja dulu baru nanti hasilnya gimana dievaluasi di tahun 2018,” terangnya.

Diketahui, Nama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didorong ikut Pilpres 2019 dalam rapat kerja nasional (Rakernas) PAN di Kota Bandung. Ketua MPR itu dinilai layak maju dan bertarung sebagai calon presiden pada 2019 mewakili PAN. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.