Minggu, 25 Oktober 2020

Front Bela Indonesia akan Kerahkan Massa Kepung Meikarta

Front Bela Indonesia akan Kerahkan Massa Kepung Meikarta

Foto: Front Bela Indonesia akan mengerahkan massa dan mengepung proyek Meikarta. (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Front Bela Indonesia (FBI) mengadakan diskusi mengenai permasalahan pembangunan Meikarta, di Gedung Cawang Kencana, Jakarta, Rabu (20/9) yang dinilai mereka sangat merugikan masyarakat. Salah satu hasil dari diskusi tersebut FBI akan mengerahkan massa untuk berunjuk rasa menolak Meikarta.

“Sebagai elemen bangsa kita akan kerahkan massa,” kata Pengamat Politik, Muslim Arbi dalam diskusi tersebut.

Nantinya yang akan terlibat bukan hanya warga Cikarang, Jawa Barat namun semua elemen masyarakat yang merasa memiliki nurani akan turut serta membela tanah leluhur.

“Bukan hanya warga sana, tapi semua masyarakat yang merasa memiliki nurani, yang tidak terima tanahnya digarap oleh asing,” kata Ahli Sejarah, Batara Hutagalung yang juga sepakat dalam forum tersebut.

Selain mengerahkan massa, sebelumnya FBI akan menempuh jalur hukum dengan membuat laporan kepada Bareskrim Polri atas dugaan pelanggaran UU nomor 20 tahun 2011. (Ima)

Related posts

5 Comments

  1. Anonim

    hati-hati pengerahan massa utk memaksakan kehendak adalah melanggar hukum, jadi mau front apapun itu tidak berlaku dimata hukum kalau sudah mengarah tindakan ilegal yg dapat meresahkan masyarakat.

    Reply
  2. Anonim

    Sepertinya kemaren dalam undangannya banyak sekali orang2 yg saya kenal diundang jadi nara sumber, ehh pas acara tak satu pun yang saya kenal itu yg hadir, artinya adalah ini sama dengan front-front yg gak jelasss,, wkwkkw

    Reply
  3. Anonim

    Apa tujuan kalian mengepung meikarta? heii bapak2 yang pintar dan bijaksana, ini bukan jaman perang, anda harus sadar kalau perbuatan anda menghambat pembangunan suatu daerah…

    Reply

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.