Friday, 19 July 2019

Sambut Tahun Baru Islam, Warga Utan Kayu Gelar Pawai Obor

Sambut Tahun Baru Islam, Warga Utan Kayu Gelar Pawai Obor

Foto: Warga RW 07 Kelurahan Utan Kayu Utara gelar pawai obor sambut Tahun Baru Muharam. (Ivan Ifrin/jurnalis warga/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Menyambut Tahun Baru Hijriah 1 Muharam 1439 H, warga RW 07 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Jakarta Timur sangat antusias melaksanakan pawai obor.

Ketua RW setempat, Sugeng Nurwanto mengimbau kepada warga untuk turut berpartisipasi salah satunya dengan menyediakan konsumsi. Imbauan ini disambut positif oleh warga setempat. Terlihat anak-anak dan ibu yang telah hadir diliputi keceriaan.

Foto: Anak-anak dan kaum Ibu antusias menyambut Tahun Baru Muharam. (Ivan Ifrin/jurnalis warga/swamedium)

Turut memeriahkan acara ini, hadir pula Majelis Remaja Masjid Jami At Taqwa Jalan Galur Sari Raya RT 12 RW 07 dengan lantunan qasidah.

Foto: Pawai obor menyambut Tahun Baru Muharam. (Ivan Ifrin/jurnalis warga/swamedium)

Rute yang akan dilalui pawai obor ini dimulai dari Jalan Galur Sari Raya tepatnya di depan kantor RW 07 Kelurahan Utan Kayu Utara menuju Jalan Balai Rakyat kemudian dilanjutkan ke arah Jalan Utan Kayu Raya, lalu menuju Jalan Kemuning Raya dan kembali ke Jalan Galur Sari Raya.

Sementara Kepala Keamanan setempat, Suharsono mengatakan bahwa acara tersebut diikuti oleh 7 RW yang berada di Kelurahan Utan Kayu Utara. (Ivan Ifrin/jurnalis warga/ls)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)