Minggu, 25 Oktober 2020

Ikuti Jalan Sehat, Yusril Perkenalkan Demiz sebagai Bacagub Jabar

Ikuti Jalan Sehat, Yusril Perkenalkan Demiz sebagai Bacagub Jabar

Foto: Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra memperkenalkan Deddy Mizwar sebagai Bakal Calon Gubernu Jawa Barat. (abadikini)

Bandung, Swamedium.com — DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Barat menggelar acara Jalan Sehat bersama DPP PBB dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H di Bandung, Jawa Barat, Kamis (21/9) pagi. Jalan Sehat itu mengambil tema “Dengan Semangat Hijrah Kita Raih Kemenangan”.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mengatakan, gerak jalan sehat itu juga sekaligus mensosialisasikan kembali bahwa PBB masih eksis di Provinsi Jawa Barat.

“Gerak jalan biasa sekaligus sosialisasi kembali keberadaan Partai Bulan Bintang di Jawa Barat,” ujar Yusril dalam sambutan pelepasan jalan sehat di Jalan Pungkur, Kota Bandung seperti dikutip abadikini.

Dalam acara itu, Yusril juga sekaligus memperkenalkan Deddy Mizwar sebagai bakal calon gubernur Jawa Barat kepada masyarakat Kota Bandung dan keluarga besar PBB Jawa barat. Yusril mengatakan, Deddy Mizwar selama ini memiliki hubungan yang baik dengan PBB.

“Sekaligus memperkenalkan Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar yang selama ini dekat dan baik hubungannya dengan Partai Bulan Bintang,” ujarnya.

Ribuan keluarga besar Partai Bulan Bintang beserta masyarakat Jawa Barat sejak pukul 07.45 WIB pagi tadi telah memadati Jalan Pungkur dan jalan-jalan lainnya di Kota Bandung sekaligus memeriahkan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 Hijriah. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.