Sabtu, 24 Oktober 2020

Wisata Air Sumber Maron di Malang Dipadati Pengunjung

Wisata Air Sumber Maron di Malang Dipadati Pengunjung

Foto: Wisata air Sumber Maron, Malang, Jawa Timur. (Mangucuy/swamedium)

Malang, Swamedium.com — Libur Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439 Hijriah membuat wisata alam dan rekreasi air Sumber Maron di Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Malang, Jawa Timur ramai dipadati pengunjung.

Foto: wisata alam dan rekreasi air Sumber Maron di Desa Karangsuko, Kecamatan Pagelaran, Malang, Jawa Timur dipadati pengunjung. (Mangucuy/swamedium)

Pantauan Swamedium.com di lokasi, terdapat lokasi yang bisa dijadikan tempat bermain, bagi orang dewasa dan anak-anak, yakni wahana tubbing (seluncur air) dengan ban dan untuk sekadar bermain air juga berendam bagi anak-anak.

Foto: Dewasa dan anak-anak bisa bermain air di lokasi wisata air Sumber Maron. (Mangucuy/swamedium)

“Di wisata alam sumber maron ini merupakan salah satu wisata alam alternatif dan murah meriah bagi pengunjung yang ingin mencoba,” ucap Koordinator Retribusi Wisata Alam dan rekreasi air Sumber Maron, Rudi Eko Susanto, di Malang, Kamis (21/9).

Fasilitas yang disediakan oleh pihak pengelola cukup memadai dalam kawasan wisata alam ini.

“Sudah disediakan berbagai sarana, seperti loket penjualan tiket, pusat informasi, pos jaga pihak keamanan, tempat istirahat, parkir, dan toilet,” papar Rudi.

Foto: Pengunjung memadati Sumber Maron. (Mangucuy/swamedium)

Ia menambahkan bahwa tempat wisata Sumber Maron ini jika di hari raya atau waktu libur jumlah pengunjung yang datang mencapai lebih dari 4000.

“Kalau libur hari raya padat pengunjungnya, bisa bisa sampai 4000 orang lebih yang datang, tapi kalau hari biasa sampai ratusan kira kira,” kata dia.

Di lokasi ini, pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp 3 ribu bagi orang dewasa dan Rp2 ribu bagi anak-anak, dan jika anda ingin ikut bermain tubbing (seluncur air) dikenakan sewa ban Rp15 ribu per orang. (Jok)

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.