Minggu, 25 Oktober 2020

Yusril-Demiz Jalan Sehat Bersama Ribuan Kader PBB dan Warga Bandung

Yusril-Demiz Jalan Sehat Bersama Ribuan Kader PBB dan Warga Bandung

Foto: Yusril Ihza Mahendra saat sambutan pembukaan jalan sehat Partai Bulan Bintang Jawa Barat, di Kota Bandung, Kamis (21/9). (Dok. PBB)

Bandung, Swamedium.com — Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1439 H, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Barat menggelar acara Jalan Sehat bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PBB, Kamis (21/9) pagi di Bandung, Jawa Barat. Acara itu mengambil tema “Dengan Semangat Hijrah Kita Raih Kemenangan”

Jalan sehat bersama PBB ini diikuti oleh Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mizwar, Wakil Walikota Bandung Oded M. Danial dan Ketua DPW PBB Jawa Barat Saefullah Rusyad serta Sekretaris Jenderal DPP PBB Afriansyah Noor.

Ribuan keluarga besar PBB serta masyarakat Jawa Barat memadati jalan-jalan di Kota Bandung dalam acara jalan sehat itu sambil memeriahkan peringatan Tahun Baru Islam 1439 H.

Jalan sehat yang dimulai pukul 07.45 WIB itu dimulai dari Jalan Pungkur, Kota Bandung kemudian menuju Jalan Karapitan, lalu belok ke arah Alun-alun, dan berakhir di Jalan Pungkur kembali. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.