Minggu, 25 Oktober 2020

Golkar Akan Telusuri Penyebar SK Dukung Ridwan Kamil

Golkar Akan Telusuri Penyebar SK Dukung Ridwan Kamil

Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ace Hasan Syadzily menilai Peraturan Menteri Agama tentang Majelis Taklim bukan kewenangan pemerintah. (Danang/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wasekjen Partai Golkar Ace Hasan mengatakan pihaknya akan menelusuri siapa yang membuat dan menyebarkan surat dukungan kepada Ridwan Kamil.

“Akan kami telusuri karena menyangkut informasi yang resmi partai,” kata Ace di gedung DPR, Jumat (22/9).

Ace menjelaskan dalam mekanisme memilih pasangan calon gubernur Pihaknya memiliki aturan tersendiri dan mengundang DPRD provinsi untuk membahas dan memberikan instruksi.

“Biasanya kalau DPP Partai Golkar dalam menyampaikan kebijakan secara resminya pasti akan itu mengundang DPP Provinsi untuk menyerahkan secara khusus ke DPP Provinsi untuk menjalankannya DPP Partai Golkar. Pasti bukan karena surat-surat yang beredar di medsos,” jelas dia.

Dia juga menuturkan, dalam penentuan nama tersebut pihaknya memiliki beberapa parameter penilaian diantaranya survei dan kajian yang mendalam di internal partai.

“Ada parameternya dalam menentukan siapa calon kepala daerah parameternya tentu hasil survei, prosesnya masih sangat dinamis,” tutup Ace. (Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.