Minggu, 25 Oktober 2020

Hadapi Laos, Timnas U-16 Incar Kemenangan

Hadapi Laos, Timnas U-16 Incar Kemenangan

Pelatih Timnas U 16 Fachri Husaini (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Meski sudah dipastikan lolos ke Final Piala Asia. Timnas U 16 Indonesia tetap mengincar kemenangan dalam laga melawan Laos yang akan di helat sore nanti.

Laga melawan Laos tersebut bisa dibilang sebagai laga balas dendam. Sebab sebelumnya pada Piala AFF U-16 bulan Juli lalu. Ketika itu, skuad besutan Fakhri dipermalukan Laos dengan skor 3-2.

“Apa yang telah mereka perbuat pada AFF bulan Juli kemarin tentu akan kami tuntaskan dengan kemenangan saat menghadapi mereka nanti,” kata pelatih Timnas U 16 Fachri Husaini.

Fakhri juga menambahkan, jelang melawan Laos dia tetap akan mengeluarkan strategi terbaik dan tidak akan memandang remeh calon lawannya tersebut.

“Tidak ada tim yang kami anggap remeh. Kami akan mengeluarkan kemampuan terbaik kami dan lolos ke Piala Asia,” tegasnya.

Pertemuan kedua tim akan dilangsungkan di Stadion Rajamangala, Bangkok, pukul 16.00 WIB.

Bagi Indonesia hasil imbang melawan Laos sudah memastikan mereka menjadi juara grup. Meskipun demikian, Fakhri tetap mengusung misi penuh untuk bisa menggulung Laos karena dia ingin Garuda Asia menyempurnakan target selama kualifikasi ini. (Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.