Minggu, 25 Oktober 2020

Montella Kecewa AC Milan Takluk dari Sampdoria

Montella Kecewa AC Milan Takluk dari Sampdoria

Pelatih AC MIlan Vicenzo Montella (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Takluk 2-0 di kandang Sampdoria, Pelatih AC Milan Vicenzo Montella mengaku tidak senang dengan permainan yang diperagakan oleh anak asuhnya.

“Kami tidak suka penampilan ini. Kami bisa mengimbangi permainan meski Sampdoria punya beberapa peluang di babak pertama, tapi kami tidak punya kejelasan mental dan kami harus cari tahu mengapa bisa begitu,” Montella mengatakan selepas laga dikutip FourFourTwo.

Datang ke Stadio Communale Luigi Ferraris, Minggu (24/9/2017), Milan sedianya membawa modal kemenangan beruntun di tiga laga sebelumnya yakni mengalahkan Austria Wina, Udinese, dan SPAL.

“Tidak ada yang tampil bagus hari ini. Kami masih harus bekerja, kami punya banyak pemain berbakat di tim ini, jadi kerja keras amat dibutuhkan ke depannya.”

Namun Milan justru kesulitan menghadapi Sampdoria dan takluk 0-2. Gawang Gianluigi Donnarumma dibobol Daniel Zapata pada menit ke-72 dan Ricardo Alvarez menit ke-92.

“Saya kecewa dengan penampilannya dan kami perlu memikirkan mengapa hal itu terjadi. Secara psikologis kami kepayahan. Mungkin, untuk beberapa hal, tiga pertandingan dalam tujuh hari menjadi masalah, tapi kami harus menganalisis situasinya,” tutupnya.

Kekalahan ini membuat Milan tertahan di peringkat enam dengan poin 12 dari enam laga. Sementara Sampdoria mengekor di posisi tujuh dengan poin 11.

 

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.