Minggu, 18 Oktober 2020

Partai Bulan Bintang Buka Penjaringan Caleg DPR dan DPRD

Partai Bulan Bintang Buka Penjaringan Caleg DPR dan DPRD

Foto: Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra secara resmi membuka penjaringan bakal calon anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia guna mengikuti perhelatan politik pada Pemilihan Umum (pemilu) Serentak Tahun 2019 mendatang.

“Dengan mengucapkan bismillahirrohmanirrohim, dengan memohon pertolongan Allah Subhanahu wa Ta’ala mulai hari ini Sabtu 23 September 2017 DPP Partai Bulan Bintang secara resmi membuka pendaftaran calon anggota legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia,” kata Yusril di Swiss Bell Hotel, Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (23/9) kemarin.

Dia juga meminta kepada fungsionaris Komite Aksi Pemenangan Pemilu (KAPPU) dan fungsionaris PBB di seluruh Indonesia untuk segera membuka pendaftaran dan menjaring bakal calon legislatif yang berkualitas dan berintegritas.

“Saya perintahkan kepada seluruh fungsionaris KAPPU dan Fungsionaris Partai untuk menjaring, merekrut dan mempersiapkan caleg yang berkualitas dan berintegritas serta mampu meraih suara yang sebesar-besarnya,” ujar Yusril.

Dalam peresmian itu, Yusril menyerahkan surat perintah penjaringan bakal calon anggota legislatif secara simbolis kepada Ketua DPW PBB Sumatera Utara Awaluddi Sibarani. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.