Minggu, 25 Oktober 2020

Partai Bulan Bintang Dukung La Nyalla di Pilgub Jatim 2018

Partai Bulan Bintang Dukung La Nyalla di Pilgub Jatim 2018

Foto: La Nyalla mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Bulan Bintang terhadap dirinya di Pilgub Jatim 2018. (Triwahyudi Ari/swamedium)

Surabaya, Swamedium.com — Komitmen Bacagub Jatim La Nyalla Mattaliti untuk menyejahterakan masyarakat Jatim jika terpilih menjadi gubernur Jatim, akhirnya mendorong DPW Partai Bulan Bintang (PBB) untuk memberikan dukungan kepada La Nyalla di Pilgub Jatim 2018 mendatang.

“Sosok Pak La Nyalla sudah tidak diragukan lagi karena beliau sudah berpengalaman di berbagai organisasi. Sebagai ketua umum Kadin Jatim, beliau pasti memahami penyakit-penyakit ekonomi di Jatim dan tahu resep untuk mengobatinya,” ujar Ketua DPW PBB Mohammad Masduki dikantornya, Ahad (24/9) malam.

Masduki mengatakan keputusan DPW PBB Jatim sudah bulat dan sudah dilaporkan ke DPP PBB di Jakarta.

“Sudah satu suara semua dengan pengurus di tingkat kabupaten/kota, serta telah dilaporkan ke pimpinan pusat,” ujarnya.

Sementara itu, La Nyalla saat dikonfirmasi Swamedium.com, terkait dukungan partai besutan Yusril Ihza Mahendra tersebut mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya di Pilgub Jatim 2018.

“Ini merupakan amanah bagi saya, dan lebih memotivasi saya untuk mengabdikan diri bagi rakyat Jatim, mewujudkan keadilan sosial yang telah lama dinantikan masyarakat,” kata La Nyalla. (ari)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.