Selasa, 20 Oktober 2020

Djarot Saiful Hidayat Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

Djarot Saiful Hidayat Datangi Gedung KPK, Ada Apa?

Foto: Gedung Antirasuah. (Nael/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com — Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat terlihat menyambangi gedung merah putih KPK. Dengan berjalan santai ia dan rombongan staf Pemerintah Provinsi DKI, hanya melempar senyum saat ditanya oleh wartawan.

Djarot yang berjalan lenggang langsung memasuki lobi gedung merah putih untuk bertemu dengan beberapa perwakilan pimpinan KPK.

Selepas pertemuan itu, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang angkat bicara perihal pertemuannya dengan Djarot.

“Tadi kita fokus pada gimana DKI bisa membangun kesejahteraan lebih cepat,” terang Saut, di kantor KPK, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Lebih lanjut kata komisioner KPK yang terpilih masa jabatan 2015-2019 itu, pembahasan tadi lebih mengacu pada penerapan sistem perpajakan di DKI Jakarta.

“Uang di DKI itu cukup besar, kami sama sama membahas mengenai sistem perpajakan yang terintegritas, supaya DKI bisa menjadi contoh wilayah lain berikutnya, nanti kita akan masuk tahap selanjutnya,” kata Saut.

Selama kurang dari tiga jam pertemuan itu berlangsung secara tertutup. Sementara, diluar gedung KPK tengah berlangsung Aksi dari Aliansi Masyarakat Peduli KPK. (Jok)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.