Sabtu, 24 Oktober 2020

Fadli Zon Yakin Ada Institusi Lain Pemesan Senjata

Fadli Zon Yakin Ada Institusi Lain Pemesan Senjata

Foto: Wakil Ketua umum Gerindra Fadli Zon (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua DPR Fadli Zon meminta Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo segera mengungkap institusi yang memesan 5.000 senjata ilegal.

“Kalau Panglima TNI berbicara seperti itu, harusnya ada data pendukung yang kuat, bukan hanya bicara. Karena itu, menurut saya, perlu ada klarifikasi dari institusi yang disebut,” ujar Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (25/9/2017).

Fadli yang juga Waketum Gerindta ini merasa yakin institusi yang memesan senjata ilegal bukanlah BIN seperti yang disebut Menko Polhukam Wiranto.

“Saya yakin kok, itu juga bukan institusi yang beredar ya, apakah BIN atau Polri. Mungkin ini yang perlu diklarifikasi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Fadli juga mengungkapkan apa yang dilakukan Panglima TNI bukanlah berpolitik, karena semua masih dalam bidangnya.

“Kalau saya sih masih melihat dalam satu koridor ya. Masih ada keterkaitan dengan bidangnya, kan tidak berbicara tentang politik, dukungan, atau Panglima TNI saya lihat tidak ikut pilkada. Jadi saya melihat masih dalam koridorlah,” tutupnya.

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.