Selasa, 27 Oktober 2020

Pengungkapan Kasus Penyiraman Air Keras Novel Baswedan Masih Gelap

Pengungkapan Kasus Penyiraman Air Keras Novel Baswedan Masih Gelap

Foto: Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan masih belum menemui titik terang alias masih gelap. Hingga kini, pihak kepolisian masih terus berusaha mengungkap aktor dibalik aksi teror tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebutkan bahwa pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan. Dirinya meminta kepada masyarakat untuk menunggu perkembangan soal teror terhadap penyidik senior KPK tersebut.

“Kita masih dalam penyidikan kita tunggu saja. Kita tetap berproses kasus itu dengan memeriksa saksi ahli,” ucap Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (25/9).

Argo mengatakan, apabila kepolisian menemui perkembangan atas kasus teror penyiraman tersebut, pihaknya akan mendatangi Novel di Singapura. Namun terlebih dulu pihaknya akan melakukan koordinasi dengan KPK.

“Nanti kalau misalnya sudah semuanya selesai nanti kita juga ke sana.” tuturnya.

Perlu diketahui, penyidik senior KPK Novel Baswedan harus menjadi korban atas teror yang terjadi pada 11 april 2017 lalu oleh orang tak dikenal. Mata sebelah kirinya harus mengalami kebutaan akibat kejadian tersebut.

Novel disiram air keras usai dirinya melaksanakan shalat subuh di Masjid Al Ihsan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sampai saat ini perkembangan terbaru dari Polda Metro Jaya hanya ada sketsa terduga pelaku penyiraman yang dibuat oleh pihak kepolisian. Belum ada perkembangan lainnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.