Minggu, 25 Oktober 2020

Penolakan Presiden Soal Konsultasi dengan Pansus KPK akan Dibahas di Bamus

Penolakan Presiden Soal Konsultasi dengan Pansus KPK akan Dibahas di Bamus

Foto: Fadli Zon. (Danang/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon menjelaskan jika penolakan Presiden Joko Widodo perihal rapat konsultasi dengan Pansus KPK akan dibahas di Rapat Pimpinan dan Badan Musyawarah.

“Mungkin nanti itu bahan di rapim dan bamus. Kalau memang sudah ada statement seperti itu kan nanti ada permintaan pun belum tentu permintaan itu dijadwalkan oleh pemerintah,” kata Fadli di Gedung DPR, Senin (25/9).

Meski Begitu, Politisi Gerindra ini mengatakan belum melihat surat permintaan konsultasu yang disampaikan Pansus. Dia juga menuturkan Rapat Bamus juga akan menjadwalkan Paripurna dengan agenda penyampaian laporan kerja hak angket.

“Saya belum lihat suratnya, tapi saya sudah dengar termasuk waktu itu ada permintaan untuk konsultasi dengan Presiden. Kalau bamus nanti akan menjadwalkan segala terkait paripurna,” terangnya.

Diketahui rencananya Pimpinan DPR akan menggelar rapat membahas surat permohonan dari Pansus Hak Angket KPK untuk berkonsultasi dengan Presiden Joko Widodo hari ini. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.