Minggu, 25 Oktober 2020

Sukses Buka Gerai Pertama, 212Mart Jatisampurna Buka 2 Gerai Lagi

Sukses Buka Gerai Pertama, 212Mart Jatisampurna Buka 2 Gerai Lagi

Foto: Gerai 212Mart Jatisampurna. (KS212)

Bekasi, Swamedium.com — Setelah sukses mendirikan 212Mart Jatisampurna yang pertama, Koperasi Dana Mandiri rencananya akan membuka gerai 212Mart kedua di samping Masjid Hidayaturahman, dan gerai ketiga di Komplek Kranggan Permai, Kota Bekasi.

Adapun 212Mart Jatisampurna yang pertama terletak di Jalan Raya Kranggan No. 109 Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, yang diresmikan pada 5 Agustus 2017 lalu.

“Kami menyusun rencana akan membuka dua gerai lagi di dekat Masjid Putih Hidayaturahman dan Kranggan Permai. InsyaAllah mohon doanya, Allah SWT meridhoi dan memudahkan langkah kami,” kata Ketua Koperasi Dana Mandiri, Muhammad Farid Rahmat seperti dikutip laman resmi Koperasi Syariah 212, Senin beberapa waktu lalu.

Minimarket berkonsep Islami 212Mart Jatisampurna ini didirikan berjamaah di bawah payung hukum Koperasi Dana Mandiri dengan anggota awal mendirikan sebanyak 350 orang investor dengan dana penyertaan Rp 1 juta hingga Rp 25 juta perorang.

Untuk mendirikan gerai kedua dan ketiga pun anggotanya terus bertambah, dengan dana penyertaan yang sama yakni Rp 1 juta perorang.

“Insya Allah dua bulan ke depan gerai 212Mart Jatisampurna kedua di samping Masjid Putih Hidayaturahman akan dibuka, mohon doanya,” kata Farid.

Farid beserta pengurus Koperasi Dana Mandiri terus menyosialisasikan rencana pendirikan gerai kedua ini dengan harapan untuk menambah investor baru dalam upaya mendorong kebangkitan ekonomi umat Muslim di Indonesia, khususnya di Jatisampurna.

Menurutnya, keuntungan menjadi anggota koperasi dengan berinvestasi secara berjamaah mendirikan 212 Mart adalah ikut serta dalam upaya memperjuangkan ekonomi Islam, meningkatkan Usaha Kecil Menengah (UKM), mendapatkan Sisa Hasil Usaha (SHU) sesuai kaidah syariah Islam, bersedekah, dan mengalihkan belanja bulanan dari toko si biru dan si merah.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.