Sabtu, 17 Oktober 2020

Damin Sada: “Jangan Tinggal di Meikarta”

Damin Sada: “Jangan Tinggal di Meikarta”

Foto: Jawara Bekasi, Damin Sada. (ist)

Cikarang, Swamedium.com — Tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi yang juga dikenal sebagai jawara Bekasi, Damin Sada mengatakan bahwa iklan Meikarta sangat tidak relevan dengan kondisi geografis mega proyek tersebut yang berada di tengah-tengah Kawasan Industri.

Baca Juga: Iklan Meikarta Dinilai Bikin Citra Kabupaten Bekasi Buruk

Dalam iklan Meikarta yang tayang di sejumlah stasiun televisi nasional itu memuat kalimat, “Bawa aku pergi dari sini. Aku ingin pindah ke Meikarta.” Menurut Damin, seharusnya dibuat parodi atau sindiran terhadap iklan tersebut.

“Seharusnya, dibuat iklan tandingan itu ‘Jangan Tinggal di Meikarta’. Disono kan banyak pabrik, panas dan banyak polusi. Yang namanya hunian di tengah-tengah kawasan industri kan nggak nyaman, nggak bagus buat kehidupan, kan gitu,” katanya seperti dikutip Berita Cikarang, Selasa (26/9).

Lebih lanjut, pria yang juga Ketua Jawara Jaga Kampung (Jajaka) Nusantara itu mendesak agar pihak pengembang milik taipan James Riady itu segera menghentikan promosinya, mengingat saat ini, mega proyek tersebut belum mengantongi izin pembangunan dari pemerintah.

“Mesti dicabut iklannya, kan proses izinnya juga nggak bener. Kalau kita (hanya) kasih saran untuk diganti (iklannya), sama aja kita dukung pembangunan ilegal,” tandasnya. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.