Minggu, 25 Oktober 2020

Sandiaga Akan Bikin Jakarta “Instagramable”

Sandiaga Akan Bikin Jakarta “Instagramable”

Foto: Wakil Gubernur DKI Terpilih Sandiaga Uno mengatakan akan membuat Jakarta menjadi indah dan tampil cantik di Instagram (instagramable). (Iqlima/swamedium)

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno menyampaikan keynote speaker dalam diskusi bertajuk Infrastruktur DKI Jakarta, di Universitas Al Azhar, Jakarta, Selasa (26/9). Dalam kesempatan itu Sandi mengatakan akan membuat Jakarta menjadi indah dan tampil cantik di Instagram (instagramable).

“Kita buat titik-titik di Jakarta instagramable. Ini bagaimana pembangunan kota ke depan. Kita harus memulai pemikiran-pemikiran yang inovatif,” kata Sandiaga, di Universitas Al Azhar, Jakarta, Selasa (26/9).

Sandi mengatakan, Jakarta memiliki titik-titik sejarah yang harus selalu terekspose, salah satu caranya yang juga sebagai upaya penataan infrastruktur, beberapa titik tersebut akan direvitalisasi, sehingga memiliki nilai di mata masyarakat.

“Jakarta punya titik-titik historis. Istiqlal itu bagus banget, masjid terbesar se Asia Tenggara. Titik mana yang paling bagus, nanti bisa kita revitalisasi,” kata Sandi.

Bagi sandi, infrastruktur adalah sarana penunjang yang harus dikupas secara komprehensif. Bagaimana infrastruktur bisa terintegrasi di multi sektor, juga sebagai tempat berinvestasi. (Ima)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.