Selasa, 20 Oktober 2020

Xenia Tabrak Dua Motor di Jababeka, 2 Orang Terluka

Xenia Tabrak Dua Motor di Jababeka, 2 Orang Terluka

Foto: ilustrasi tabrakan motor mobil (swamedium)

Cikarang, Swamedium.com — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Cipto Mangun Kusumo, Jababeka, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara. Sebuah mobil Daihatsu Xenia menabrak dua sepeda motor dari arah berlawanan, Selasa (26/9) sekira pukul 06.15 WIB.

Seperti dilansir Berita Cikarang, insiden yang terjadi di depan Ruko Trace, Jababeka itu terjadi saat Xenia yang dikendarai Hindar Nirbita (32) warga Perumahan Graha Emillia Blok EE No.9 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara melaju dari arah selatan menuju ke arah utara.

Diduga pengendara mobil kurang konsentrasi sehingga mobil yang dikendarainya oleng ke kanan dan menabrak dua sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Sepeda motor tersebut masing-masing bernomor polisi B 3522 FWF dan B 3290 FNC yang dikendarai oleh Nurmin (26) serta Rusdiyana (23).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Nurmin dan Rusdiaya mengalami luka-luka dan selanjutnya dibawa ke RS. Permata Keluarga. Kasusnya, kini telah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Metro Bekasi. (*/ls)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.