Kamis, 22 Oktober 2020

Januzaj: MU Jadi Tim Lemah di Era Van Gaal

Januzaj: MU Jadi Tim Lemah di Era Van Gaal

Mantan pemain sayap MU Adnan Januzaj (ist)

 

Jakarta, Swamedium.com – Mantan pemain sayap Manchester United Adnan Januzaj mengatakan jika era kepelatihan Louis Van Gaal menjadikan MU sangat mudah dikalahkan.

“Itu bukan United yang biasa kita lihat memenangkan pertandingan dan memenangkan trofi. Tim yang biasanya datang ke Old Trafford akan takut untuk bermain. Namun saya merasa beberapa tim mulai datang ke Old Trafford dan berpikir ‘Kita bisa mengalahkan mereka dengan mudah hari ini’.”

Van Gaal dihadirkan di Old Trafford untuk menggantikan David Moyes, usai pria Belanda memukau semua orang dengan membawa Belanda meraih tempat ketiga di Piala Dunia 2014.

Namun filosofi bermain yang pragmatis membuat Van Gaal menjadi figur yang kurang disukai di Manchester. Manajemen pun memutuskan memecat sang meneer dan menggantikannya dengan Jose Mourinho, tak lama usai ia mempersembahkan trofi Piala FA.

“Ya, hal-hal seperti itu memang mulai masuk dalam kepala anda. Semuanya sulit, sesi latihan juga,” tutur eks winger Setan Merah di Daily Mail.

“Di bawah asuhan Ferguson, semuanya selalu intens. Semua orang ingin meraih kemenangan ketika berlatih. Namun itu kemudian berubah.”

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.