Sabtu, 24 Oktober 2020

Polisi Kembali Periksa Politikus Hanura

Polisi Kembali Periksa Politikus Hanura

Foto: Politikus Partai Hanura Miryam S Haryani. (ist)

Jakarta, Swamedium.com — Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya kembali memanggil terdakwa Miryam S Haryani hari ini, Rabu (27/9). Pemanggilan itu terkait pelaporan oleh Direktur Penyidikan (Dirdik) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Brigjen Aris Budiman.

Miryam yang juga politikus Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) diperiksa sebagai saksi untuk tambahan keterangan atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Aris terhadap penyidik senior KPK Novel Baswedan.

“Rencananya, sesuai dengan apa yang ibu Miryam sampaikan, hari Rabu dia mau hadir untuk tambahan keterangan,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Rabu (27/9).

Pemanggilan Miryam oleh penyidik, lantaran pada pemeriksaan sebelumnya terbatas oleh waktu. Pemanggilan hari ini adalah untuk melengkapi keterangan yang belum selesai pada Rabu (20/9) lalu.

“Karena keterangan yang kemarin belum selesai. Dari pemeriksaan nanti akan ditambah, ini namanya pemeriksaan tambahan, rencana hari Rabu,” pungkasnya. (Yog)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.