Minggu, 25 Oktober 2020

Tampil Sebagai Pembeda, Pelatih Juventus Puji Higuain

Tampil Sebagai Pembeda, Pelatih Juventus Puji Higuain

Foto: pelatih Juventus Max Allegri puji strikernya Gonzalo Higuain (ist)

Jakarta, Swamedium.com – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memberikan pujian bagi penyerang andalannya Gonzalo Higuain usai tampil sebagai pembeda saat melawan Olympiakos.

“Higuain pantas mendapatkan pujian, karena seperti yang selalu saya katakan, bantu dirimu sendiri dan Tuhan akan membantumu,” ujarnya usai pertandingan seperti dilansir Mediaset Premium.

Dalam pertandingan melawan Olympiakos Tuan rumah dibuat kesulitan menghadapi perlawanan sengit tim tamu selama babak pertama di mana pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Di awal babak kedua, Allegri melakukan perubahan dengan menarik keluar Juan Cuadrado dan memasukkan Higuain pada menit ke-60. Hanya sembilan menit setelah masuk, penyerang Argentina yang tengah mendapatkan banyak kritik itu memecah kebuntuan sebelum digandakan Mario Mandzukic pada menit ke-80.

“Higuain menang bersama rekan setimnya musim lalu, tapi itu semua adalah sejarah saat ini. Ini adalah musim baru, semua orang ingin mengalahkan Juventus dan semua orang di sini harus menantang diri mereka setiap hari,” sambungnya. (*/Dng)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.