Sabtu, 17 Oktober 2020

Dukung Bisnis Umat, Podjok Halal Siap Beli Eks Gerai 7-Eleven

Dukung Bisnis Umat, Podjok Halal Siap Beli Eks Gerai 7-Eleven

Podjok Halal Siap Beli gerai eks Sevel. (*/konfrontasi)

Jakarta, Swamedium.com – Peritel modern berkonsep syariah, PT Podjok Halal Sejahtera berminat untuk mengakuisisi seluruh bekas gerai 7-Eleven yang tergolong bagus bila kreditur menjualnya dengan harga wajar. Pembelian gerai tersebut dalam rangka ekspansi dan mendukung kebangkitan ekonomi Islam di Indonesia dalam jangka panjang.

Pendiri Podjok Halal Yusuf Hamka mengatakan, Podjok Halal tertarik untuk memanfaatkan bekas gerai 7-Eleven guna mendukung pertumbuhan bisnis minimarket Podjok Halal ke depan. Pengembangan bisnis gerai ini dalam rangka membangkitkan ekonomi umat Islam di Indonesia dalam jangka panjang.

Meski tertarik dengan aset tersebut, dia menegaskan, Podjok Halal tidak memiliki hubungan maupun teraffiliasi dengan pengelola 7-Eleven, yaitu PT Modern Sevel Indonesia maupun induknya PT Modern Internasional Tbk (MDRN).

“Kami tidak memiliki hubungan dengan Modern Sevel maupun Modern International. Podjok Halal merupakan pengelola mini market halal pertama di Indonesia yang berkeinginan untuk membangkitkan ekonomi umat Islam di Indonesia,” ungkapnya dalam siaran persnya, Kamis (28/9) yang dirilis oleh KONTAN.

Yusuf Hamka menambahkan, Podjok Halal akan menjadi sarana belajar bagi umat Islam untuk berbisnis, selain menawarkan produk-produk halal yang sesuai akidah Islam. Gerai Podjok Halal ini juga sebagai salah satu cara untuk mengharumkan nama Islam dengan memberikan tempat bersantai “Nongkrong” yang halal bagi kalangan anak mudah ke bawah.

Terkait pengembangan gerai ke depan, Yusuf mengatakan, Podjok Halal akan memprioritaskan kerja sama dengan seluruh elemen umat Islam. Pihaknya akan menggandeng organisasi massa maupun umat Islam untuk penambahan gerai ke seluruh berbagai daerah.

Saat ini, gerai pertama Podjok Halal sudah berdiri di Jalan Yos Sudarso Kav 28, Jakarta Utara. Gerai kedua rencananya dibuka di gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam waktu dekat dan ditargetkan penambahan 10 gerai hingga akhir tahun ini.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.