Minggu, 25 Oktober 2020

Korban Investasi Bodong Minta Pemerintah Tutup Talk Fusion

Korban Investasi Bodong Minta Pemerintah Tutup Talk Fusion

Korban investasi bodong minta Jokowi tutuo Talk Fusion. (*)

Jakarta, Swamedium – Perusahaan multi level marketing di bidang e-commerce asal Amerika Serikat, PT Talk Fusion Indonesia diduga kuat menjalankan investasi bodong dengan iming-iming keuntungan besar secara instan. Para korbannya menyurati Presiden Jokowi agar menutup usaha Talk Fusion agar tidak jatuh korban lebih banyak lagi.

Perusahaan ini masuk pertama kali tahun 2012 melalui Mario Halim dan Marselinus Halim. Perusahan yang bergerak dalam penjualan aplikasi berbasis video tersebut, kabarnya tidak diketahui kantornya.

Menurut CEO Talk Fusion Bob Reina dalam rilisnya Selasa (9/5) yang dikutip cnnindonesia, perseroan telah mengantongi izin prinsip Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Nomor 1399/1/IP/PMA/2017 tertanggal 7 April 2017. Sementara itu, pada Januari 2017, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah memasukkan Talk Fusion dalam daftar 80 perusahaan investasi bodong.

Dalam soal investasi atau mengumpulkan dana masyarakat, Talk Fusion seharusnya juga terdaftar di OJK. Sebelum berinvestasi, Masyarakat juga harus mengecek lebih dahulu ke OJK apakah perusahaan tersebut terdaftar di OJK atau tidak agar terhindar dari penipuan.

Seperti diketahui, Talk Fusion mengiming-imingi korban dengan modal Rp33 juta- Rp34, mereka bisa mendapat keuntungan hingga Rp10 miliar dalam satu tahun. Dengan catatan, asscociate mampu menjaring minimal dua downline dalam satu bulan dan memastikan seluruh downline-nya juga mendapatkan dua downline setiap bulan.

Sebagaimana dirilis cnnindonesia, dalam laman resmi www.talkfusion.com, tertera empat produk yang ditawarkan dengan harga yang berbeda-beda. Produk itu terdiri dari video email dengan harga US$99, video suite-executive seharga US$250, video suite-elite US$750, dan video suite-pro US$1500.

Meski sudah bayar di awal, namun manajemen Talk Fusion menuliskan ada biaya lagi per bulannya sebesar US$50. Sementara, masing-masing produk juga disediakan tempat penyimpanan yang berbeda, seperti video email hanya 100 GB, video suite-executive 250 GB, video suite -elite 750 GB, dan video suite-pro dengan memori yang tak terbatas.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.