Minggu, 25 Oktober 2020

Milan Dapat Pelajaran Berharga dari Rijeka

Milan Dapat Pelajaran Berharga dari Rijeka

Foto: Pelatih AC Milan Montella (Ist)

Jakarta, Swamedium.com – AC Milan nyaris ditahan imbang dalam laga lanjutan kualifikasi Liga Europa. Di laga tersebut Milan bermain imbang 2-2 hingga menit 90 sebelum akhirnya Patrick Cutrone berhasil mencetak gol kemenangan.

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan bahwa kemenangan tipis 3-2 atas Rijeka memiliki banyak arti. Selain tiga poin, hasil ini juga disebut sebagai pengalaman berharga untuk melangkah ke depan.

“Kami harus tumbuh dalam cara kami menangani permainan. Ini adalah pengalaman belajar yang berharga dan kami membawa pulang pengetahuan bahwa anda harus mengendalikan permainan di menit ke-70,” kata Montella.

Rossoneri unggul dua gol lebih dahulu lewat aksi Ande Silva dan Mateo Musacchio. Namun i enam menit terakhir drama terjadi. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat Boadu Maxwell Acosty dan penalti Josip Elez di menit akhir.

Namun di masa injury time ketiga, Rossoneri harus berterima kasih kepada penyerang muda mereka Patrick Cutrone yang mencetak gol kemenangan setelah memanfaatkan umpan Fabio Borini. (*/Dng)

 

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.